Lirik Lagu Bertobatlah Dan Balik Pada Bapa

Lirik Lagu Bertobatlah Dan Balik Pada Bapa

tuliskan lirik lagu abba bapa

Daftar Isi

1. tuliskan lirik lagu abba bapa

ABBA BAPA

Abba Bapa 2x Kau segalanya bagiku
Ku naikkan syukur padaMu dengan segenap hatiku
Abba Bapa kumengasihiMu

Lebih dari sgalanya kuingin Kau Tuhan
Mas perak dan permata tiada artinya
Kuingin lebih dekat bersekutu denganMu
Jadikanku hamba setia kepadaMu

2. lagu ada
gajah dibalik batu diubah liriknya

contohnya seperti apadiubahnya kaya gimana?

3. “tanah airku Indonesia” lanjutan lirik lagu tersebut adalah..tobat kalo gak bisa:( yang bisa yuks lanjut ūüėÄ foloww ‚Äč

Jawaban:

Tanah airku tidak kulupakan

‘Kan terkenang selama hidupku

Biarpun saya pergi jauh

Tidak ‘kan hilang dari kalbu

Tanahku yang kucintai

Engkau kuhargai

Walaupun banyak negeri kujalani

Yang masyhur permai dikata orang

Tetapi kampung dan rumahku

Di sanalah kurasa senang

Tanahku tak kulupakan

Engkau kubanggakan

Tanah airku tidak kulupakan

‘Kan terkenang selama hidupku

Biarpun saya pergi jauh

Tidak ‘kan hilang dari kalbu

Tanahku yang kucintai

Engkau kuhargai

Tanahku tak kulupakan

Engkau kubanggakan

4. 1. Tulislah lirik lagu Mahen Seamin tak seiman!2. Menceritakan tentang apa lagu tersebut!3. Apa makna dibaliknya?‚Äč

Penjelasan:

1. Salahkah hatiku jatuh hati pada dirimu?

Oh, Tuhan, ternyata hanya tak mungkin ‘kan tersatukan

Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan

Ditemukan namun salah

Cinta menyatukan kita yang tak sama

Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam

Berjalan salah, berhenti pun tak mudah

Apakah kita salah?

Ho-oh, ho-oh

(Ho-oh)

Satu hal yang kutahu

Kita seamin tak seiman

Berbeda, berujar pada kata akhir yang sama

Kita adalah ketidakmungkinan yang selalu kusemogakan

Ditemukan namun salah

Cinta menyatukan kita yang tak sama

Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam

Berjalan salah, berhenti pun tak mudah

Apakah kita salah?

(Apakah kita salah?)

Cinta menyatukan kita yang tak sama

Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam

Berjalan salah, berhenti pun tak mudah

Apakah kita salah? Ho-oh

Cinta menyatukan kita yang tak sama

Aku yang mengadah dan tangan yang kau genggam

Berjalan salah, berhenti pun tak mudah

Apakah kita salah?

Apakah kita salah?

2. Kisah dua orang yang saling cinta. Namun, mereka berbeda.

5. Pesan lagu “BERTOBATLAH” untuk saya‚Äč

Jawaban:

agar kita semua Bertobat dan tidak melakukan hal jahat dan tidak baik ditiru dan kita harus melakukan hal Baik dan kita harus menolong sesama Itu semua tidak baik ditiru jadi Kita semua Harus BERTOBAT.

Penjelasan:Maaf kalau salah/Semoga membantu:) /Jadikan jawaban ini menjadi yang tercerdas:) /#enggak maksa.

6. lirik lagu slow dan liriknya

Lagu selow diciptakan oleh Wahyu. Awal karir Wahyu dimulai dari penyanyi dari cafe ke cafe dan kini Wahyu bergabung dengan label Indo Semar Sakti untuk merilis lagu yang berjudul Selow. Berikut ini adalah lirik lagu selow :

Sudah biasa

Diriku ditinggalkan

Diacuhkan dan dicampakkan

Oleh orang yang kucinta

Menyakitkan

Tapi tak kurasakan

Kupasrahkan semua pada Tuhan

Yang telah mengatur semua

Jalanku dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Memang sakit hidup tanpa cinta

Ku lelaki emang inginkan wanita

Dan karna hatiku sedang makan derita

Ku butuh seseorang sebagai p3k

Bila nanti sudah aku dapatkan

Seseorang paling sempurna

Pasti akan slalu kujaga

Karna Tuhan telah menitipkan

Seseorang paling terbaik

Bersama sama arungi jalanku

Dan juga jodohku

Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Karna ku selow soal cinta Masa bodoh

Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo

Ku tak buru-buru untuk soal jodoh

Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo

Takkan lari gunung ku kejar

Kalo udah jodoh tak kan kabur

Kau kan ku lamar

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan

Karna ku selow

Sungguh selow

Sangat selow

Tetap selow

Santai santai

Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Kuyakin Tuhan berikan

Pembahasan  

Lagu selow adalah salah satu lagu Reggae yang diciptakan oleh Wahyu. Lagu Reggae ialah merupakan  suatu aliran musik yang dimana pada awalnya dikembangkan di Jamaika pada akhir era 60an. Reggae berbasis pada gaya ritmis yang dimana bercirikan aksen pada off-beat atau sinkopasi yang disebut sebagai skank.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  apa yang di maksud reggae https://brainly.co.id/tugas/2885014

 

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas:  9

Mapel:  Seni Budaya

Bab:  Bab 11 РBernyanyi Lagu Modern

Kode:  9.19.11

Kata Kunci:  Reggae, Lagu, Musik

7. tuliskan doa dgn unsur syukur,tobat,permohonan dan pujian(selain bapa kami)‚Äč

Jawaban:

Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

8. Buatlah sebuah lirik lagu .lirik lagu bertema thaharah. lirik lagu membuat sendiri dengan mengubah lirik lagu yang sudah terkenal. tidak perlu di videokan cukup tulis liriknya pada buku tulis dan tulis asal nada lagu nya ya! ‚Äč

Jawaban:

ini ya ka maaf di foto .lama ngetiknya

9. BertobatlahBertobatlah dan baik pada BapaDia tunggu kau dengan kesetiaanyaTuban Siap Mengampuni dosamuoh baliklah Pada AllahReffoh baliklah Pada AllahJangan Lambat hai sobatkuTuhan tunggu kepadamuloh baliklah pada AllahMari balik pada tangan kasih – Nyadi sanalah kau Rasakan hangatnyakall kan hidup dalam kelimpahan – Nyaoh baliklah Pada Allah Tuliskan pesan lagu tersebut?Tolong di jawab di butuhkan sekarangMaaf zg ada Mata pelajaran agama jadi saya ganti dngan bhsa Indonesia‚Äč

tobat

Penjelasan:

pesan yang mereka sampaikan itu berhubungan dengan tobat yang ikhlas pada Allah SWT.

dengan tobat yang tulus pasti semua d
osa yang akan diampuni oleh Allah SWT

Jawaban:

Jika Jawaban ini Membantu Silakan Tekan Tombol Jawaban Tercerdas

Bertobatlah dan mengikuti jalan allah

#ForModeratorYangLihatJanganDiapusKarenaAdiknyButuhSegeraJawabannya

#sryforwrongmapel

10. Lirik lagu Jaranandengan arti lirik lagu jaranan‚Äč

Jawaban:

Lagu Jaranan menceritakan tentang sebuah kesenian tradisional Jaranan yang dahulu digunakan untuk upacara-upacara sakral di keraton kerajaan. Saat ini, kesenian tersebut menjadi kesenian daerah dan sering kali dipertunjukan di acara-acara sakral.

Penjelasan:

Semoga membantu

Jawaban:

Jaranan jaranan jarane jaran teji (Berkuda berkuda kudanya tinggi besar)

sing numpak Ndoro Bei sing ngiring paro abdi (Yang naik tuan Ngabehi yang

mengiring para pengikut)

Jeg jeg nong, jeg jeg gung, prok prok turut lurung

Gedebug krincing gedebug krincing, prok prok gedebug jedher

Jaranan Jaranan Jarane jaran kepang (Berkuda berkuda kudanya kuda kepang)

Sing nunggang klambi abang, mlakune ndhut ndutan (Yang menunggangi berbaju merah, jalannya anguk angukan)

Jeg jeg nong, jeg jeg gung, prok prok turut lurung

Gedebug krincing gedebug krincing, prok prok gedebug jedher

 Jaranan Jaranan Jarane jaran kore (Berkuda berkuda kudanya kuda kore ( jenis kuda perang))

ora ono kendaline, jarane mlayu dewe (Tidak ada kendalinya, kudanya lari sendiri)

Jeg jeg nong, jeg jeg gung, prok prok turut lurung

Gedebug krincing gedebug krincing

lagu jaranan memiliki Makna untuk menghormati orang yang lebih tua atau yang memiliki kedudukan

Penjelasan:

“Jaranan” merupakan lagu daerah berbahasa Jawa. Lagu ini berasal dari Jawa Tengah. Jaranan artinya bermain kuda-kudaan

Semoga Membantu Dan Maaf Kalau Salah ^_^

11. kuis lirik lagutuliskan lirik lagu ku yang dulu bukan yang sekarang‚Äč

Jawaban

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi jalan untukku semua

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Membantu keluarga di rumah

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Tetapi aku tak berputus asa

Pasti Yang Kuasa memberi jalan-Nya

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Paling bisa bantu dengan penuh cinta

Cinta yang penuh warna

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya, oi

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi

Memberi jalan untukku semua

Penjelasan:

jadikan terbaik

Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang

– Tegar Septian

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi jalan untukku semua

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Membantu keluarga di rumah

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Tetapi aku tak berputus asa

Pasti Yang Kuasa memberi jalan-Nya

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Hidupku dulunya seorang pengamen

Pulang malam selalu bawa uang recehan

Mengejar cita-cita paling mulia

Bersyukur masuk dapur rekaman

Sekolah dulu ‘ku nggak punya biaya

Terpaksa ‘ku harus mencari nafkah

Paling bisa bantu dengan penuh cinta

Cinta yang penuh warna

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Dulu ditendang sekarang ‘ku disayang

Dulu, dulu, dulu ‘ku menderita

Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya, oi

Dulu ‘ku susah sekarang alhamdulillah

Bersyukurlah pada Yang Mahakuasa

Memberi

Memberi jalan untukku semua

12. Ketika Si Bungsu pulang dan mau bertobat, Bapanya mengadakan pesta dengan meriah dengan menyembelih ….‚Äč

Jawaban:

sapi ………………

hewan-hewan sapi dan kambing

13. lagu ada gajah dibalik batu diganti liriknya menjadi tema belajar

Ada guru didepan kelas, gurunya ngajar siswanya lihat wkwkada murid didepan kelas gurunya ngajar muridny kurang ajar

14. buatin yel yel dong buat pramuka: regu rajawali lirik lagu wali ada gajah dibalik batu

ga bisa lagu lain tah ???
lagunya ganti aja tidak sesuai dengan regumu

15. bapa menyambut si bungsu yang bertobat dan memulihkan kehormatan dia dengan mengenakan baju baru dan‚Äč

Jawaban:

Memulihkan kehormatannya dengan mengenakan baju baru dan cincin lalu memestakannya.Karena sang Bapa mendapatkan kembali anaknya yang tersesat dan Bapa sangat bersukacita atas itu.

Semoga Membantu

16. 1. Tulislah lirik lagu manusia-manusia kuat!2. Menceritakan tentang apakah lagu tersebut?3. Apa kisah dibaliknya?‚Äč

Jawaban:

Kau bisa patahkan kakiku

Tapi tidak mimpi-mimpiku

Kau bisa lumpuhkan tanganku

Tapi tidak mimpi-mimpiku

Kau bisa merebut senyumku

Tapi sungguh tak akan lama

Kau bisa merobek hatiku

Tapi aku tahu obatnya

Reff:

Manusia-manusia kuat itu kita

Jiwa-jiwa yang kuat itu kita

Manusia-manusia kuat itu kita

Jiwa-jiwa yang kuat itu kita

Kau bisa hitamkan putihku

Kau takkan gelapkan apa pun

Kau bisa runtuhkan jalanku

‘Kan kutemukan jalan yang lain

Penjelasan:

Lagu ini menceritakan tentang , menyuarakan suatu semangat hidup untuk pantang menyerah. Jiwa adalah kekuatan terbesar dalam raga manusia. Walau jiwa adalah bagian yang tak tersentuh, ia tetap dapat membara meskipun raga telah hilang arah. Tulus menyampaikan keyakinannya bahwa tidak ada seorang manusia pun yang dapat mematahkan langkah baik manusia lainnya.

Kisah dibalik lagu ini:

Terdapat banyak fakta menarik di balik lagu ini. Pertama, proses pembuatan lagu ini melibatkan lebih dari 50 m
usisi, seniman teater dan film. String section dari lagu ini melibatkan The City of Prague Philharmonic Orchestra yang adalah orkestra klasik asal Republik Ceko, Eropa, yang dibentuk usai Perang Dunia II dan telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional.

17. tuliskan doa dgn unsur syukur,tobat,permohonan dan pujian(selain bapa kami)‚Äč

Tuhan , kami bersyukur karena telah memberi kami nafas , makanan dan lain – lain . Tuhan kami berjanji agar kami bisa membuat hati yang tulus di hidup kami . Kami memohon agar kami tetap sukacita disaat pandemi Corona ini . Terima kasih Tuhan engkau adalah Tuhan yang berkuasa atas segalanya . Amin

18. Buatlah lirik lagu bukti dengan lirik yang diganti dengan lirik lagu lain tema semangat

Jawaban:

Memenangkan hatiku

bukanlah satu hal yang mudah

kau berhasil membuat

ku tak bisa hidup tanpamu

menjaga cinta itu

bukanlah suatu hal yang mudah

namun tak sedetik pun

tak pernah kau berpaling dariku

beruntungnya aku dimiliki kamu

kamu adalah bukti

dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi

tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah

dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu

kau wanita terhebat bagiku

tolong kamu camkan itu

meruntuhkan egoku bukan satu hal yang mudah

dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku

beruntungnya aku dimiliki kamu (ku ingin engkau tahu)

kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)

kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu

(semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati

semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati)

kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati

kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini

kaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah) dari baiknya Tuhan padaku

waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)

kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu, tolong kamu camkan itu.

(Semoga membantu)

19. Lagu anak adalah lagu Yang dirancang Sedemikian rupa baik lirik maupun melodinya sesuai dengan karakteristik Dan kebutuhan A anak B orang dewasa C orang tua D bapa/ibu gurru

Jawaban: A. Anak

Penjelasan:

Maaf kalau salah ya teman teman

Video Terkait

Was this helpful?

0 / 0